Swab Ketiga Bupati Cirebon, Ini Hasilnya

Swab Ketiga Bupati Cirebon, Ini Hasilnya

CIREBON- Hasil pemeriksaan swab test Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg saat ini sudah negatif covid 19. Hal tersebut disampaikan Bupati Cirebon saat video call dengan sejumlah wartawan, Selasa (15/12).

Menurut Imron, ia sudah menjalani swab test yang ketiga pada Selasa (15/12) pagi dan pada siang harinya hasil swab test tersebut sudah keluar dengan hasil negatif.

\"Pagi tadi sudah swab test, hasilnya Alhamudillah negatif. Tapi nanti swab lagi besok untuk memastikan, harus sekali lagi kata dokternya,\" ujarnya.

Menurutnya, saat ini kondisinya juga sangat sehat. Bahkan kolesterol yang awalnya sempat naik kini sudah turun dan normal kembali. Hal ini tidak lepas dari aktivitasnya selama isolasi yang selalu berolahraga dsn menjaga pola hidup sehat.

Baca juga: Semua Kecamatan di Kabupaten Cirebon Zona Merah, Hanya Karangwareng Biru

\"Ada beberapa saran yang disampaikan oleh tim dokter yang merawat saya, yakni untuk menjaga kesehatan, konsumsi vitamin dan terus menerapkan 3M,\" jelasnya.

Meskipun pernah terpapar Covid-19, Imron mengaku tidak akan membatasi kegiatannya untuk bertemu dengan masyarakat. 

Hanya menurutnya, protokol kesehatan harus diterapkan dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh semua pihak.

\"Saya akan berkegiatan seperti biasa, bertemu dengan masyarakat, keliling wilayah dan kegiatan-kegiatan lainnya. Tapi tentu dengan protokol kesehatan yang harus diterapkan,\" bebernya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: